Rabu, 26 Desember 2012

Mencuri Pulsa Orang Lain Tanpa Sepengetahuannya


Pada postingan kali ini Saya punya Cara mencuri pulsa teman kita tanpa sepengetahuannya, sebetulnya saya posting artikel ini tricknya dikasih tau dari teman saya Mungkin ada beberapa diantara kalian yang udah tau, tapi disini saya cuma ingin berbagi
Yang Harus Di Ingat , Postingan ini Bukan Berarti Untuk Mengajarkan Kalian Yang Tidak Benar , Akan Tetapi Postingan ini Hanya Diperuntukan Untuk Pengetahuan Dan Tentunya Untuk Pembelajaran Semata ....

Ingin Tau ????Pnasarannn iia?????

Oke ....

1.kamu aktifkan hp kamu dlu tapi hp kamu harus ada bateranya yae kalo gak ada batrenya yae gak bisa aktif

2.kartu kamu apa saja mau dari telkomsel , xl , indosat,axis,esia ,smartfren DST.

3.kartu kamu harus ada pulsanya jangan yang tidak ada pulsanya pulsanya cukup 1000 atau 50000

4.cari nomor target yang kamu mau curi 

5.kamu tulis di sms kamu tulis begini perhatikan baik baik { PA  BU MAS LEK OM TOLONG SAYA, PUSLSA SAYA HAMPIR HABIS TOLONG BELIIN PULSA 5.000 ENTAR SAYA BAYAR )







maaf teman kalo saya ngasih tau entar semua orang bisa tau dan ini tidak rahasia lagi namanya dan entar dunia bisa cepat hancur karena akibat dosa yang semakin melimpah gara3 mencuri sembunyi2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar