Selasa, 08 Januari 2013

Folder Lock

Lock Folder memungkinkan Anda mengunci, mengenkripsi, dan cadangan file dan folder dalam hitungan detik, dengan pilihan untuk membuat cadangan untuk penyimpanan online untuk perlindungan yang maksimal.


Dengan bit dan byte terhitung terbang di sekitar Anda dan transfer data berlangsung pada bandwidth record, file penting dan rahasia dan folder memerlukan tingkat perlindungan yang kuat untuk membuat Anda aman dari akses ilegal oleh penyusup dan mata-mata informasi.

File dan folder yang terlindungi bisa menjadi korban langsung dari pencurian, kehilangan, dan pelanggaran privasi dan kerahasiaan. Hal ini dapat meninggalkan Anda dalam konsekuensi yang mengerikan! Mengingat ancaman global pencurian fisik atau kerugian, keamanan data yang lebih penting saat ini daripada sebelumnya. Berkat promosi hari ini untuk Windows, Anda dapat memenuhi semua kebutuhan keamanan data Anda dengan aplikasi perangkat lunak kecil tapi kuat yang disebut Folder Lock!

Folder Lock melindungi data penting Anda dengan menguncinya, menyembunyikan dan mengenkripsi dengan algoritma perlindungan data bisa dipecahkan. Dengan kekuatan tujuh Folder Lock alat keamanan di gudang senjata Anda, Anda akan dapat mengunci file, folder, dan drive keseluruhan, menjaga data pribadi Anda dalam Dompet, file rusak aman, dan membersihkan riwayat penggunaan Windows. Tidak ada program keamanan lainnya memberikan spektrum yang luas dari fitur yang disertakan dalam Folder Lock, seperti aplikasi-tingkat keamanan password, keamanan hack, perlindungan otomatis, dan bahkan mode stealth - kompatibel dengan platform Windows 32-bit dan 64-bit .

Untuk penyimpanan dienkripsi, mengambil keuntungan dari Folder Lock 'Lockers', yang sekarang mendukung penyimpanan dienkripsi di jaringan berbagi dan server untuk digunakan oleh pengguna yang berwenang beberapa. Anda bahkan dapat menggunakan Folder Lock untuk mengkonversi loker apapun untuk file eksekusi terenkripsi yang dapat hidup pada flash drive USB atau CD untuk portabilitas maksimum dijaga! Tentu saja, Anda selalu memiliki pilihan untuk memiliki Lock Folder secara otomatis kembali apa pun yang Anda tempatkan ke dalam loker dienkripsi! Dan jangan lupa - loker tidak dapat dihapus dari PC yang telah diinstal Folder Lock, atau Folder Lock bisa sendiri dihapus tanpa password yang benar!


DOWNLOAD
Share:

0 komentar:

Posting Komentar