Rabu, 02 Januari 2013

FolderSizes Professional Edition

Mengurangi biaya penyimpanan! FolderSizes Professional Edition menyediakan menarik, wawasan grafis tentang bagaimana dan di mana ruang disk sedang digunakan, baik lokal maupun di seluruh jaringan.

Tampaknya bahwa setiap hari, semakin banyak ruang hard disk yang berharga Anda digerogoti. Beberapa alasan untuk hal ini adalah jelas (seperti file media besar), tetapi ada juga kekuatan gaib bermain, seperti file yang tidak terpakai dan sementara, dan bahkan duplikat file yang Anda bahkan tidak sadar. Anda ingin menjernihkan beberapa ruang, tetapi Anda khawatir tentang menghapus sesuatu yang penting! Yang Anda butuhkan adalah cara yang efektif untuk mengelola penggunaan disk space, yang dimulai dengan FolderSizes!

FolderSizes berbeda dari aplikasi penggunaan disk lain, karena menawarkan cara, visual yang intuitif untuk segera melihat apa yang mengambil ruang paling pada drive Anda! Dengan FolderSizes, penyebab paling umum - file besar, file lama, file-file sementara, dan duplikat - dengan cepat terisolasi untuk Anda, membiarkan Anda dengan cepat merebut kembali ruang hard drive tanpa risiko menghapus data penting. Anda bahkan dapat melihat laporan sebagai grafik batang, diagram lingkaran, dan grafik peta.

Jika Anda ingin tingkat yang lebih dalam analisis sebelum membersihkan rumah, FolderSizes memberi Anda banyak pilihan yang memungkinkan Anda untuk menyaring scan dengan nama file, tanggal, nama pemilik, dan banyak lagi - membayangkan mampu mengisolasi seberapa banyak pengguna jaringan tertentu space menggunakan! Atau membandingkan pola penggunaan disk dari titik waktu yang berbeda!

Versi terbaru dan terbesar FolderSizes menawarkan asli dukungan 64-bit memungkinkan skalabilitas - cukup untuk menjalankan scan pada jaringan paling besar dengan mudah. Plus, Anda sekarang dapat menyimpan beberapa snapshot data analisis sistem file ke XML untuk penelitian selanjutnya dan perbandingan. Dan sebagai jaringan tumbuh dalam ukuran dan kompleksitas, FolderSizes telah berevolusi untuk memenuhi tantangan ini, dengan dukungan baru untuk menganalisis path file sistem secara bersamaan!
 ini hanya bisa di Windows 64 bit


download
Share:

0 komentar:

Posting Komentar