Rabu, 02 Januari 2013

Jet Screenshot

Screenshot Jet memungkinkan Anda ambil dan berbagi screenshot di Internet dalam hitungan detik

Mohon dicatat orang, promosi ini hanya untuk pelanggan baru.

Apakah Anda pernah mencoba untuk menggambarkan apa yang Anda lihat pada layar komputer Anda dengan seseorang melalui telepon? Entah itu masalah dukungan teknis, demonstrasi, atau gambar kucing lucu, itu bisa menjadi sangat frustasi sangat cepat. Kalau saja Anda bisa membuat mereka melihat apa yang Anda lihat langsung ... tunggu, Anda dapat menggunakan Screenshot Jet!

Screenshot Jet memungkinkan Anda ambil dan berbagi screenshot di Internet dalam hitungan detik! Dengan Screenshot Jet, Anda akan dapat menyampaikan apa yang ada di layar Anda menggunakan Web, ditambah menambahkan gambar Anda sendiri, teks, atau efek tanam. Ini adalah penyelamat untuk hampir semua orang di web - desainer dapat menunjukkan karya mereka kepada klien, programer dan penguji QA dapat berkomunikasi perubahan satu sama lain, dan teknologi dukungan personel akhirnya dapat melihat pesan kesalahan yang Anda sudah mencoba, dan gagal, untuk menjelaskan dalam kata-kata.

Screenshot jet bukanlah alat screenshot sederhana. Setelah semua, ada banyak dari mereka. Ini tidak hanya membayangkan hosting yang baik. Terlalu banyak orang di luar sana bagaimanapun. Dan, tidak, Screenshot Jet bukan hanya alat editing gambar. Bahkan, Screenshot Jet adalah kombinasi yang kuat dari semua tiga!

Secara operasional, Screenshot Jet tidak bisa lebih mudah. Dan inilah apa yang membuat Screenshot Jet terpisah dari alat screen capture lainnya. Mengambil screenshot awal menciptakan ikon khusus di system tray. Klik pada ikon, dan Jet Screenshot mulai meng-upload snap layar ke server. Dan segera setelah gambar di-upload ke server, link itu secara otomatis disalin ke clipboard sehingga Anda dapat mengirim siapa pun yang Anda suka. Pendekatan ini memungkinkan Anda untuk mempercepat berbagi ide dan memfasilitasi diskusi lebih lanjut.

Ketika datang untuk mengambil screenshot, Anda memiliki banyak pilihan di ujung jari Anda dengan Screenshot Jet. Anda dapat menangkap wilayah user-defined dengan mouse Anda. Anda bisa ambil seluruh layar, atau hanya sebuah jendela aplikasi tertentu. Tidak peduli apa yang Anda memilih rasa, Screen unik fitur Share Cepat Screenshot Jet otomatis akan menangkap layar Anda dan meng-upload ke sebuah situs di Internet, atau bahkan server sendiri FTP Anda pribadi. Perlu untuk berbagi screenshot itu? Hanya maju yang memiliki pranala untuk siapa saja dan semua orang yang Anda inginkan!

Anda dapat melakukan banyak dengan Screenshot Jet gratis, namun lisensi dibayar meliputi hamparan fitur tambahan. Sebagai permulaan, Jet Pro Screenshot memungkinkan Anda untuk menyimpan file Anda host selama setahun penuh, dan juga memungkinkan file host yang akan digunakan untuk tujuan komersial. Untuk rincian lengkap tentang perbedaan versi, lihatlah matriks perbandingan.

Silakan orang catatan, jika Anda belum memiliki account dengan my.jetscreenshot.com Anda harus membuat satu sebelum pembelian.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar