Rabu, 02 Januari 2013

Screensaver Factory 6

Pabrik Screensaver memberi Anda segala yang dibutuhkan untuk membuat menakjubkan self-menginstal screensaver untuk diri sendiri, untuk promosi, atau untuk distribusi terbatas tanpa royalti


Apakah Anda pernah melihat screensaver komersial dan berpikir bahwa Anda bisa berbuat lebih baik? Apakah Anda mengumpulkan koleksi gambar yang unik, klip video, dan animasi Flash dan hanya menunggu kesempatan yang sempurna untuk menggabungkan mereka ke dalam screensaver utama? Hari itu adalah sekarang di sini!

Pabrik Screensaver memberi Anda segala yang dibutuhkan untuk membuat screensaver menakjubkan untuk diri sendiri, untuk promosi, atau untuk distribusi terbatas tanpa royalti! Dapatkan foto terbaik Anda, video, animasi flash, dan file suara bersama-sama, dan Pabrik Screensaver akan menghasilkan file screensaver diri menginstal dan CD, siap untuk distribusi! Screensaver Anda selesai dapat dilengkapi dengan lebih dari 100 efek transisi, slide, memutar, dan efek zoom gerakan, dan halus pengolahan grafis. Bahkan lebih baik, Pabrik Screensaver menggunakan kompresi untuk menghasilkan ukuran file sekecil mungkin!

Pabrik Screensaver dirancang dengan pengusaha screensaver dalam pikiran, dengan fitur yang bermanfaat bagi penulis shareware, termasuk kunci pendaftaran, keterbatasan percobaan, disesuaikan nag-screen, readme file informasi dan perjanjian lisensi!

Screensaver Factory hari ini 6 promosi diskon termasuk jenis lisensi berikut:
Screensaver Factory 6 Standard ($ 11,95)
Screensaver Factory 6 Professional ($ 17,95)
Screensaver Factory 6 Enterprise ($ 26,95


Share:

0 komentar:

Posting Komentar