Senin, 21 Januari 2013

Sleep Moon Xpress | Software Mematikan Komputer Dengan Tepuk Tangan Dan Handphone


nah sobat apakah anda ingin bisa mematikan komputer pc anda menggunakan suara mulut atau juda suara yang lain nah GOOD In BLOG akan memberi solusi kepda anda 

Sleep Moon Xpress adalah next-generation Automation Utility yang mengambil alih komputer ke tingkat tertinggi. Sangat mudah digunakan dan datang dengan beragam fitur seperti Alarm, Automatic Shutdown, Remote Executions, Download & Upload speed detection, dan masih banyak lagi.
Dengan Sleep Moon Xpress, Anda dapat mengontrol komputer Anda dari jarak jauh atau dengan pengaturan otomatis. Anda dapat menggunakannya dalam beberapa situasi dan kondisi, dari hal sederhana seperti menampilkan pemberitahuan pada jam yang sudah Anda atur sampai ke hal kompleks seperti mematikan komputer dengan Bluetooth melalui handphone Anda.

Fitur Umum

§  Mengontrol komputer dari mana saja dan melakukan perintah bervariasi seperti shutdown, eksekusi program, alarm dan masih banyak lagi.
§  Menggunakan teknologi tinggi, seperti BlueActiv dan WTP Mobile Tegnology yang memungkinkan pengontrolan dari mana saja.
§  Kompatibel dengan semua jenis Bluetooth handphone dan Infrared (optional).
§  Dilengkapi dengan fitur Sound Sensitive Console yang memungkinkan kita memberikan perintah seperti reboot hanya dengan bertepuk tangan.
§  Yang paling penting adalah softwarre ini Gratis, serta bebas dari spyware dan hadware.



MEMATIKAN KOMPUTER DENGAN SUARA/TEPUK TANGAN
1. Buka SleepMoon Express anda terlebih dahulu
2. Pilih Command apa yang anda inginkan
3. Klik "Sound Activation Console"


4. Lalu tepukan tangan anda/ bisa juga dengan suara lain. Dan pastikan "Normalized Noise Level" mencapai angka 100%. Lalu komputer anda akan mati/restart tergantung Command apa yang anda pilih tadi.

MEMATIKAN KOMPUTER DENGAN HANDPHONE
Software ini menggunakan tegnologi BlueActiv Technology, yang memungkinkan Anda mengontrol komputer Anda dari jarak jauh dengan perangkat Bluetooth dan Inframerah.
Jadi syarat utamanya adalah komputer/laptop anda harus mempunyai bluetooth, dan Handphone anda juga harus mempunyai bluetooth. Langsung aja Cara nya.

1. Buka SleepMoon Express anda terlebih dahulu
2. Klik "Wireless Technologies"
3. Pada "Browse For Transfers Incoming Folder" pilih folder penerima file bluetooth yang ada di laptop anda.
4. Beri tanda "Enable BlueActiv Tehnology"
5. Kemudian beri tanda extensi file apa saja yang bisa diakses oleh SleepMoon, tetapi di sini SleepMoon hanya bisa Mengakses 4 extensi file, yaitu:
 JPG, GIF, TXT, BMP
6. Klik "Save BlueActiv Settings", minimize deh.

7. Langkah terakhir adalah kirim file ke laptop anda. Sebagai Contoh: anda bisa mengirim file foto yang berextensi JPG, dengan nama "Restart" maka saat file terkirim ke laptop anda, laptop anda akan merestart.

Beri nama juga file anda seperti di bawah ini untuk perintah lainnya:
Alarm
Shutdown
Run
Shutdown
Standby
Restart
Logoff
Hibernate

Ingat, File yang dikirim hanya akan bekerja dengan extensi yang di dukung SleepMoon yaitu:
 JPG, GIF, TXT, BMP.

Tapi itu belum semua! Sleep Moon Xpress juga dapat bekerja dengan menggunakan beberapa metode canggih lainnya seperti WTP Mobile Technology yang memungkinkan Anda untuk memicu perintah yang telah ditentukan dengan hanya mengetik Komputer Host IP Address di browser Internet. Tetapi saya juga belum mengetahui caranya. heheee...

Tertarik untuk menggunakannya?
Download Sleep Moon Xpress Free




Share:

0 komentar:

Posting Komentar