Rabu, 02 Januari 2013

xplorer² version 2.2!

Semua barang shell dari Windows Explorer, tidak ada kerumitan! Browsing, pratinjau, mengelola, mencari dan mengatur dokumen desktop Anda, merebut kembali kontrol file Anda.

Seperti Windows Explorer, hanya sempurna!
Apakah Anda baru saja ke Windows 7, tetapi tidak tahan dengan antarmuka baru berenda dengan semua lonceng & peluit?

Mengapa tidak kita membuat kesepakatan - Anda bisa menggunakan file explorer yang terlihat secara substansial mirip dengan Windows Explorer Anda sudah terbiasa, tetapi dalam kenyataannya adalah pembangkit tenaga listrik dari organisasi file intuitif dan efektif!

Hari ini kami menawarkan baik versi Professional dan Ultimate Xplorer ²! Lihat apa yang Anda dapatkan dengan Xplorer ² Ultimate!

Apa kau tidak memasang dengan Windows Explorer cukup lama? Apakah Anda ingin pindah ke sistem, file yang lebih kuat manajemen yang fleksibel?

Pada pandangan pertama, Xplorer ² tampak seperti wilayah akrab, dengan tampilan antarmuka pengguna pohon yang memungkinkan Anda melihat file dan folder. Tapi kemudian, Anda mulai menggunakan Xplorer ², dan tiba-tiba menyadari kekuatan di bawah ujung jari Anda - browse beberapa folder menggunakan tab, memanggil pane ganda, menetapkan folder yang sering digunakan untuk Favorit (bahkan menggunakan panel bookmark), langsung melompat ke direktori root, dan memelihara mudah diakses folder kelompok. Semua hal-hal yang yang tidak mungkin dilakukan dengan Windows Explorer menjadi kejadian sehari-hari dengan Xplorer ²!

Lelah membuka file setelah file, mencari orang yang tepat? Dengan panel preview cepat Xplorer ² 's, Anda tidak perlu lagi! Mencari file tertentu menggunakan istilah pencarian? Xplorer ² memiliki pembangkit tenaga listrik dari utilitas pencarian, Omni-Finder, memungkinkan logika fuzzy dan pencarian teks menggunakan komentar file, data gambar, atribut, kata kunci, dan hampir semua penangan kolom shell yang didukung oleh sistem operasi Windows Anda.

Ini hanya highlights. ² Xplorer hadir dengan banyak fitur, termasuk manajemen file canggih untuk transfer besar, perbandingan file dan sinkronisasi, dan eksekusi langsung perintah dari konsol!

Versi Alert!!! Sejak terakhir kami dipromosikan Xplorer ² itu telah pindah ke versi 2.2! Versi baru menambahkan sejumlah fitur canggih, namun yang paling menarik adalah dramatis Desktop Windows Search (WDS) perbaikan. Singkatnya, Xplorer ² memilah masalah keandalan WDS yang ada, dan menyediakan akses langsung ke banyak jika itu fitur lebih kuat. Dan jika pencarian WDS tradisional tidak menghasilkan hasil yang Anda cari, Anda dapat langsung mengakses Xplorer ² 's "pencarian yang kuat" untuk hasil yang lebih bertarget. Hasil akhirnya? Jauh lebih cepat pencarian di seluruh PC Anda!

Tapi itu tidak semua! Check out v2.2 changelog untuk perbaikan bahkan lebih!

Xplorer ² tidak begitu banyak, kita tidak bisa bahkan mulai untuk menutupi semuanya di sini. Luangkan beberapa menit browsing melalui koleksi besar demo video Xplorer ² untuk pengenalan yang komprehensif.

download
Share:

0 komentar:

Posting Komentar