Senin, 20 Mei 2013

Kumpulan Puisi Mimpi yang Indah

Puisi Bermimpi untuk Mendapatkan Cintamu
oleh Wahyudi Nasrullah

Dalam mimpi ku terjatuh mengejar cintamu
ku coba untuk bangkit
terus mengejar cinta mu
walau banyak halangan dan rintangan
yang ku lewati

Itu semua aku lakukan demi cinta ku
padamu
cinta ku tulus hanya untuk mu
seorang

Tapi
mengapa engkau tidak pernah
menghiraukan aku

Lidah mu bisa berbohong
kepada ku
tapi
hati dan mata mu
tidak bisa menyembunikan
semua itu.

Hanya satu pinta ku
jangan pernah membohongi
perasaan diri sendiri
karena itu akan menyakitkan
lebih dari yang lain


Puisi Meraih mimpi tanpa bermimpi
oleh mayrosa dewi suhita

Pergi.. pergi..
Jauhkan aku dari khayalan ini
Khayalan yang membuatku semakin tak terkendali
Hentikan ..
Aku tak ingin membalut jiwaku dengan mimpi yang tak berarti
Mimpi yang indah
Namun tak mampu terwujud
Hanya sekejap lalu datanglah pagi
Ia pun berlalu juga
Saatnya surya menatapku
Membalas kecewaku terhadap mimpi dengan senyuman
Senyuman yang membuat ragaku semangat
Membuatku menyadari
Mimpi tak berarti
Sekarang saatnya ku raih mimpi yang sebenarnya


Puisi Awal Tuk Bermimpi
oleh Segaca Galuh

Di malam yang indah ini
Ku mulai langkahku
Langkah tuk bermimpi

Ku mulai mimpi ini…
Bersama do’a dan harapan
Do’aku…,
Tuk bermimpi indah tentangmu
Harapku…,
Ingin semua jadi nyata

Sayang…,
Temani aku dalam mimpi indahku
Kan kurasa hadirmu…,
Melalui angin malam
Yang merasuk menembus kalbu
Menyatu bersama jiwa
Lengkapi tidurku


Puisi Mimpi Terindah
oleh Umii Kulsum

Kau yang membuat ku mengerti akan indahnya di cintai
Kau yang membuat ku memahami akan sebuah ketulusan
Kau yang membuat ku menghargai akan sebuah perbedaan
Dan kau yang membuat ku menghormati akan segala keputusan

Ketulusan cintamu mengubah diriku
Ketulusan kasih sayangmu mengubah dunia ku
Ketulusan hati mu mengubah sifatku
Meski kini kau telah pergi, tinggalkan aku

Cinta yang singkat,Namun penuh arti
Cinta yang singkat,Namun begitu berarti

Terima kasih cintaku,Atas semua pengorbananmu
Terima kasih Cintaku, Atas semua kenangan terindah yang kau beri
Kenangan yang takkan mungkin ku hapus
Kenangan yang akan selalu terngiang dalam benakku

Selamat jalan cintakku..
Semoga Kau dapatkan kebahagiaan yang abadi di sana
Semoga kisah cinta kita terulang kembali di dalam surga-Nya
Dan semoga akulah yang menjadi tulang rusuk mu
Agar aku dan kamu dapat bersama selamanya
Walau mungkin bukan di dunia ini


Puisi Sepenggal Asa Tuk Menggapai Mimpi
Oleh Ayu Siti Mariam

Menggapai mimpi
Ingin ku gapai impian indahku itu
Tapi, menggapai mimpi indah itu
Ku rasa seperti menanti pelangi dimalam hari

Aku merasa tak bisa menggapainya
Sangat sulit untukku menggapai mimpi itu
Takut terjatuh,
Ketakutan itulah yang menjadi penghalang

Tapi, aku yakin
Suatu saat nanti
Akan ku tunjukkan pada dunia
Aku bisa menggapai mimpi indah ku itu
Share:

0 komentar:

Posting Komentar