Rabu, 14 November 2012

Cara merubah tampilan facebook di operamini 4.2 jadi seperti di komputer

  Cara merubah tampilan facebook di operamini 4.2 jadi seperti di komputer


Buat para pengguna ponsel atau hp yang ingin mempercantik tampilan facebooknya agar sama ketika membukanya di PC atau laptop dan mempermudah ketika komentar, main game mafia wars dan mengatur profil facebook ,isi foto saat update status, atau mau melakukan pengaturan pada profil kita , cukup mudah sekali . Caranya:

1. Buka operamini 4.2 tersebut dan ketik www.facebook.com atau biasanya di operamini yang ada logo telkomselnya udah tersedia aplikasi facebooknya pada halamanan utama operamini tersebut.

2. Jika udah masuk kehalaman facebook Mobile klik yang ada bacaan touch site atau situs sentuh pada halaman paling bawah facebook. Jika sudah masuk di halaman situs sentuh tersebut Terus klik situs lengkap/full site pada halaman bawah juga .

4. Maka akan ada halaman login dengan tampilan komputer, lalu isi email dan pasword kita maka tampilan facebook di hp kitapun akan tampil seperti ketika kita membuka di komputer/ PC atau laptop. dan dengan tampilan situs penuh tersebut kita bisa berkomentar, update status, main mafia wars, ubah profil, isi foto pada update status, ganti foto profil dan lain-lain.








Share:

0 komentar:

Posting Komentar