Rabu, 02 Januari 2013

Aurora Blu-ray Player

Aurora Blu-Ray Player memungkinkan Anda bermain Blu-ray dan gambar ISO di komputer Anda, serta video, klip audio, dan foto digital. 


Ini Player Blu-ray Ultimate untuk Komputer Anda
Anda telah membeli tepi pemutar Blu-ray pemotongan yang saat ini mengumpulkan debu karena Anda berada di depan komputer Anda sepanjang waktu! Alih-alih mencari waktu untuk melepaskan diri dari meja Anda dan pergi ke Blu-ray player Anda, mengapa tidak membawa Blu-ray film Anda ke komputer Anda? Anda bisa, dengan promosi diskon software saat ini, Aurora Blu-Ray Player!

Aurora Blu-Ray Player memungkinkan Anda bermain Blu-ray dan gambar ISO di komputer Anda! Dengan Aurora Blu-Ray Player, Anda akan menikmati semua fitur pemutar Blu-ray yang terhubung ke sistem home theater Anda, ditambah bonus lagi. Terlebih lagi, Aurora Blu-Ray Player dapat digunakan untuk memutar file film lainnya HD, video, klip audio, dan foto. Ada dukungan untuk berbagai macam format file, termasuk Blu-ray, DVD film, Video CD, HD, 1080P, RMVB, MKV, MOV, AVI, FLV, MP3, WMA, AAC, dan banyak lagi. Kedua bahan dilindungi dan tidak dilindungi bermain di audio yang fenomenal dan kualitas video.

Aurora Blu-Ray Player sepenuhnya dapat disesuaikan untuk memenuhi preferensi Anda. Mengubah sampai bahasa yang diinginkan, menyesuaikan gambar latar belakang, dan tweak perilaku pemutaran untuk membuat program Anda sendiri. Pengguna tingkat profesional juga dapat deinterlace video untuk mencapai kualitas visual yang lebih tinggi. Dan tidak peduli apa tingkat keahlian teknis, siapapun dapat memposting ulasan dan komentar langsung ke Facebook dan Twitter, semua tanpa meninggalkan Aurora Blu-Ray Player!

Tidak punya Facebook? Itu ok, kami belum lupa tentang Anda. Cukup klik 'Get It Free' tombol dan mengisi survei cepat untuk mengklaim diskon Anda 100%!


nah lihat saja di sini
Share:

0 komentar:

Posting Komentar