Rabu, 02 Januari 2013

Duplicate File Detective 4.0

Duplikat Detektif file menggunakan generasi berikutnya, state-of-the-art-file teknologi analisis isi untuk menunjukkan Anda tepat di mana file duplikat Anda

Sebelum Anda drop beberapa dolar berharga pada hard drive yang lebih besar, apakah Anda pernah berhenti untuk mempertimbangkan berapa banyak ruang disk anda diambil oleh file duplikat? Itulah hal tentang file duplikat - kali kebanyakan, Anda bahkan tidak menyadari keberadaan mereka! Kadang-kadang seluruh direktori bisa diduplikasi ketika Anda tidak sengaja mengeksekusi operasi copy ketika Anda dimaksudkan untuk memindahkan file. Lain kali, Anda akan men-download file ke direktori yang berbeda, atau memperbarui perangkat lunak perubahan versi mana file konfigurasi mereka disimpan, tanpa menghapus yang lama. Tidak peduli apa penyebabnya, Anda bisa yakin bahwa Detektif Duplicate File akan membasmi semua file duplikat dengan cepat dan mudah!

Duplikat Detektif file adalah karya brilian dari perangkat lunak manajemen file yang mengidentifikasi semua file duplikat di beberapa direktori, drive, bahkan saham jaringan, dan memungkinkan Anda bergerak, kompres, atau menghapusnya dalam sekejap. Anda akan segera mengalami sistem meningkat dan kinerja aplikasi bila Anda memberikan komputer Anda banyak ruang siku untuk bergerak! Dan dengan asli dukungan 64-bit, Anda tidak perlu khawatir tentang memiliki file duplikat terlalu banyak di lokasi terlalu banyak, karena Detektif Duplicate File akan menangani semuanya dengan mudah. Sebuah antarmuka ramping dan intuitif memberi Anda kekuatan untuk menyesuaikan Duplicate File Anda pengalaman Detektif! Dock panel manapun Anda suka, mengatur program untuk auto-hide, atau panel dekat sekali - itu semua terserah Anda.

Apakah Anda telah dibakar oleh manajer lain file duplikat yang dihapus lagu yang tidak benar-benar duplikat? Duplikat Detektif file memiliki dukungan canggih untuk deteksi lagu duplikat, membandingkan tag audio, bit rate, durasi, dan banyak lagi - hampir memastikan bahwa jika sebuah lagu ditandai sebagai duplikat, itu SUNGGUH duplikat. Program ini bahkan memiliki kemampuan untuk mengintip dalam ZIP arsip untuk memastikan bahwa file ZIP duplikat tidak terjawab, bahkan jika mereka memiliki nilai header yang berbeda! Terbaik dari semua, penyimpanan nilai baru hash berarti deteksi lebih cepat duplikat dalam sesi masa depan!

download
Share:

0 komentar:

Posting Komentar