Senin, 07 Januari 2013

Excel Password Recovery Lastic v.1.0.0.4


Excel Password Recovery lastic v.1.0.0.4

Cara termudah untuk melindungi dokumen MS Excel dari mencongkel mata adalah menetapkan sandi pada dialog menyimpan file. Tetapi bagaimana jika Anda tidak dapat membuka dokumen Anda sangat membutuhkan karena Anda telah kehilangan lupa kata sandi Anda? Ini adalah situasi yang cukup umum bahwa banyak orang hadapi sehari-hari. Sebagai banyak aturan waktu yang terbuang dalam upaya untuk memilih password. Hal ini, bagaimanapun, dapat dihindari jika Anda memiliki kami Excel Sandi software Pemulihan lastic! Program ini memecahkan tugas-hal umum retak password diatur ke spreadsheet Microsoft Excel dan workbook.


Excel Password Recovery lastic dapat memecahkan sandi dari setiap panjang dan kompleksitas hampir seketika. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan kembali akses ke dokumen yang dilindungi dengan password Anda telah hilang atau lupa.

Untuk memulihkan password Excel individu, Anda perlu membuka dokumen (spreadsheet Excel) di finder sandi kami dan klik tombol Crack pada toolbar. Program ini segera hack semua password dalam dokumen itu, menghubungkan ke Sandi aman Cracking Server jika diperlukan, dan menunjukkan semua password di jendela utama. Artinya, Anda perlu persis dua langkah: membuka dokumen dan memecahkannya. Setelah itu Anda dapat dengan mudah menyalin password pulih ke clipboard dan membuka dokumen Anda di MS Excel.

Excel Password Recovery mendukung lastic menghapus atau memulihkan dari password untuk membuka, password untuk memodifikasi, password workbook, password buku kerja bersama, password dari lembar kerja individu, dan password proyek VBA.

Excel Password Recovery lastic menggunakan sistem yang unik untuk me-reset password untuk membuka di Microsoft Excel 97/2000/XP/2003 dokumen. Server Sandi menyimpan informasi kriptografi khusus yang memungkinkan untuk menemukan kunci yang sesuai excel hampir seketika. Anda tidak perlu mengirim seluruh dokumen ke server karena hal ini diperlukan dalam alat-alat lain. Dalam Excel Password Recovery data hanya kriptografi lastic dikirim ke server. Data ini digunakan untuk menemukan kunci dekripsi, dan kunci ini unggul pada gilirannya digunakan untuk mendekripsi dokumen dan menghapus password dari itu.

Teknologi tersebut memiliki beberapa keuntungan:
Proses retak keseluruhan memakan waktu tidak lebih dari 10 detik terlepas dari kompleksitas password.
Dokumen isi dan informasi pribadi Anda tidak pernah dikirim ke layanan pihak ketiga dan dengan demikian tetap rahasia.
Dokumen asli tidak pernah berubah. Program ini selalu bekerja dengan salinan dokumen dan tidak pernah memodifikasi aslinya.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar