Rabu, 02 Januari 2013

FileStream SafeShield


nah saya kan memberi kepada kamu software ini saya ini di beri oleh pabrik pembuat software ini dan saya berikan untuk anda yang suka atau penggemar software pelengkap komputer /laptop PC kamu

FileStream SafeShield penjaga komputer Anda terhadap serangan malware, kesalahan sistem, dan umum Anda run-of-the-mill kesalahan pengguna bencana dengan membuat salinan virtual dari komputer Anda. lebih
Suatu Cara Unik untuk Melindungi Komputer Online Anda
Apakah Anda menemukan diri Anda membatasi pengalaman Internet Anda karena takut hina menangkap virus komputer atau men-download lampiran yang akan kompromi informasi pribadi Anda? Apakah Anda menghindari membeli perangkat lunak baru atau diperbarui karena Anda takut ireversibel akan mengubah pengaturan sistem Anda? Nah, hari ini membawa kabar baik - FileStream SafeShield di sini untuk membuat pengalaman Internet Anda aman lagi!

FileStream SafeShield penjaga komputer Anda terhadap serangan malware, kesalahan sistem, dan umum Anda run-of-the-mill kesalahan pengguna bencana. Dengan FileStream SafeShield Anda bebas untuk menelusuri web, file download, dan program yang terbuka tanpa harus khawatir tentang komputer Anda menjadi rusak dan tanpa sengaja meninggalkan informasi login Anda di belakang. Program ini memastikan bahwa tidak ada malware bisa lewat, tidak ada perubahan yang dibuat, dan tidak ada file yang tidak diinginkan yang tertinggal di komputer Anda.

Anda akan takjub melihat betapa FileStream SafeShield bekerja! Sederhananya, itu membuat copy dari komputer Windows Anda, membiarkan Anda berjalan liar di dataran Internet. Ketika Anda sudah selesai, hanya restart komputer Anda dan poof, bahwa salinan virtual akan terhapus, dan Anda kembali ke konfigurasi asli Anda! Jika Anda sudah menggunakan firewall, antivirus, dan alat antispyware, FileStream SafeShield bermain baik dengan mereka, dan menambah perlindungan Anda yang jauh lebih baik.


download aja di sini ni
Share:

0 komentar:

Posting Komentar