Rabu, 02 Januari 2013

i-Studio 6

i-Studio 6 adalah musik fantastis dan video converter, membiarkan Anda menggunakan kekuatan dan fleksibilitas dari iTunes untuk mendapatkan media Anda sendiri ke perangkat Anda Apple

Apa cara terbaik untuk mendapatkan musik dan video ke iPhone dan iPod Touch? Jika Anda mengatakan iTunes, kau benar - tetapi bagaimana jika media yang Anda inginkan tidak tersedia di toko iTunes? Nah, jangan putus asa, karena diskon promosi perangkat lunak saat ini adalah benar gang Anda - itu i-Studio 6!

i-Studio 6 adalah musik fantastis dan video converter, membiarkan Anda menggunakan kekuatan dan fleksibilitas dari iTunes untuk mendapatkan media Anda sendiri ke iPhone dan iPod Touch. Dengan i-Studio 6, Anda dapat mengkonversi file video DVD atau video dalam berbagai format file yang populer, bersama dengan CD audio dan file lainnya Platform audio, ke AAC, MP3, MP4 dan format yang kompatibel dengan perangkat Apple Anda. Transfer file dari program ke iPod atau iPhone dicapai dengan menggunakan iTunes, sehingga Anda tidak perlu meninggalkan antarmuka akrab hanya untuk menikmati materi Anda sendiri.

Anda juga tidak perlu menjadi ahli teknis untuk menikmati manfaat dari i-Studio 6. Program ini secara otomatis memilih pengaturan untuk mencapai audio yang optimal dan kualitas video. Dan jika Anda kekurangan bahan untuk mengimpor ke perangkat Apple Anda, hanya menggunakan i-Studio 6 untuk mencari dan men-download klip dari YouTube dan 11 portal konten lainnya!


download
Share:

0 komentar:

Posting Komentar