Rabu, 02 Januari 2013

Ini bundel yang luar biasa termasuk ikon royalti lebih dari 7500 gratis, ikon fitur lengkap dan kecil-editor grafis, dan salah satu tembakan box terbaik dan pencipta penutup di pasar!


Sebelum kita melangkah lebih jauh, inilah apa software Lokas menawarkan dalam bundel yang luar biasa hari ini grafis dan ikon:

Penuh, lisensi bebas royalti untuk semua Software set tersedia ikon saham Lokas, baik dalam raster dan vektor penuh (. Ai) format. Itu lebih dari 7500 cantik diberikan, ikon bebas royalti untuk digunakan dalam aplikasi komersial dan proyek pengembangan web!

Sebuah lisensi penuh-fungsional untuk salah satu kotak terbaik ditembak aplikasi penciptaan di pasar saat ini. Komandan Sampul membantu Anda membuat licin, gambar kotak kaliber profesional, meliputi e-book, kasus virtual CD, DVD kotak, selimut manual, screenshot melengkung, screeshots reflektif, 'kartu kredit' kustom, dan banyak lagi.

Sebuah penuh-fungsional copy, komersial berlisensi AWIcons Pro, grafis khusus alat editing unik dirancang untuk penciptaan ikon, dan dalam arti yang lebih umum dioptimalkan dalam setiap jalan bagi penciptaan berukuran kecil grafis.

Lokas Software Efek Artistik adalah Photoshop plug-in yang membuatnya mudah untuk menambahkan ramping, efek grafis profesional untuk teks Anda, ikon, dan gambar. Setiap efek dibangun pada model matematika presisi tinggi, memastikan Anda detail yang luar biasa dan kualitas. Beberapa efek yang luar biasa Anda dapat memilih dari meliputi: Aqua, Salju, Drop, Es, Chrome, Logam, Logam mentah, Plastik, Gel, merokok, dan Cotton efek!

Spice up yang teks, datar membosankan di website Anda dengan salinan sepenuhnya berlisensi dari Komandan Teks 3D. Membuat logo Anda sendiri teks 3D, spanduk, pesan, dan banyak lagi, menjamin bahwa pelanggan Anda akan melihat kedua! Ini sangat mudah - hanya memilih font (font semua sistem dapat digunakan), mewarnai itu, ukuran itu, dan menambahkan transparansi. Ini sangat mudah, Anda dapat mengatur posisi teks 3D Anda tepat di layar, hanya dengan menyeretnya. Terbaik dari semua, Anda dapat menghidupkan teks Anda dengan Toggling sebuah kotak centang beberapa tambahan!

Lokas Software pembuat 3D adalah plugin Photoshop yang memfasilitasi penciptaan pseudo-elemen grafis 3D dari gambar 2D. Ini fitur X sepenuhnya dikonfigurasi dan sudut Y kontrol serta perspektif kontrol kedalaman, shading, dan mode overlay. Mengubah gambar 2D menjadi kusam Anda grafis 3D yang menakjubkan!

Lokas Software Bayangan 3D adalah freeware, tapi kita termasuk dalam Graphics Mega-Bundle bagaimanapun :-) ini plugin Photoshop berguna memudahkan untuk membuat berbagai jenis bayangan 3D dari objek seperti huruf, angka, bentuk, dan sebagainya . Pengaturan termasuk tingkat transparansi, perspektif, warna bayangan dan posisi, X / Y / Z sudut, dan banyak lagi. Plus, mereka semua tersedia dari jendela utama!

Singkatnya, Software Lokas Graphics Mega-Bundle berisi semua yang anda butuhkan untuk mengelola aspek visual dari aplikasi Anda, website, grafis, dan gambar. Apakah kebaikan dan meluangkan waktu untuk men-download demo untuk setiap judul - mempercayai kami, penawaran seperti ini tidak datang sekitar sepanjang waktu.

pilih saja di sini untuk mendownload nya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar