Senin, 07 Januari 2013

Registry Reviver 3.0.1.108


Registry Reviver 3.0.1.108

Registry Reviver menggunakan teknologi yang paling canggih tersedia untuk menganalisis kesalahan PC Anda dan mempercepat komputer Anda. Program ini mendeteksi dan menghapus semua entri yang tidak terpakai dalam registri komputer Anda dari perangkat lunak gagal, menginstal driver, instalasi dengan kesalahan / uninstall dan mengoptimalkan operasi Windows.

Registry Reviver menggunakan teknologi yang paling canggih tersedia untuk menganalisis kesalahan PC dan mempercepat PC lambat Anda. Registry Reviver mendeteksi dan menghapus semua entri yang tidak terpakai dalam registri PC Anda dari perangkat lunak gagal, instalasi driver, instalasi kesalahan / uninstalltions dan mengoptimalkan Anda startup Windows.

Fitur:
• Meningkatkan kinerja komputer Anda. Setelah menggunakan Registry Reviver Anda akan melihat perbaikan langsung dalam kinerja PC Anda dan stabilitas.
• Menghentikan crash PC dan kesalahan - Dengan menjalankan Registry Reviver secara teratur, PC Anda akan boot up lebih cepat, lebih stabil, dan mengalami crash kurang dan konflik.
• Tidak perlu tech-savvy. Dibutuhkan sedikit pengetahuan PC dengan benar mendiagnosa kesalahan Registry dan mengeditnya menggunakan alat manual. Registry Reviver melakukan semua ini untuk Anda, dan banyak lagi, cepat dan mudah.
• Satu klik memperbaikinya - Ambil frustrasi keluar dari PC yang berkinerja lambat, dan membersihkan PC Anda dengan satu klik mouse sederhana!
• Menghemat uang. Tidak perlu untuk panggilan layanan mahal atau pembelian PC baru. Dengan menggunakan Registry Reviver Anda dapat menjaga PC Anda berjalan seperti baru.
• Registry Reviver melindungi Anda dari kesalahan. Pengaturan restore point otomatis memastikan bahwa jika ada masalah dengan perbaikan, perubahan dapat dengan mudah dibalik untuk membuat Anda kembali dan berjalan dalam waktu singkat.
• antarmuka intuitif dan mudah digunakan membuat pengguna baru Reviver Registry ramah dan mudah digunakan. Reviver Registry telah dikembangkan dengan pengguna pemula dalam pikiran sambil memberikan struktur backend dan fungsionalitas yang diharapkan oleh pengguna paling maju.
• BONUS: Startup Manager. Memungkinkan pengguna muka dengan cepat dan mudah mengelola aplikasi yang mereka inginkan untuk memulai saat startup untuk mengoptimalkan waktu boot dan kinerja PC secara keseluruhan.
• Cahaya jejak memastikan kinerja komputer Anda tidak akan terpengaruh saat Anda menggunakan Reviver Registry. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan ketika menjalankan aplikasi adalah agar rawa bawah sistem anda dan kehilangan kinerja. Registry Reviver adalah semua tentang membantu meningkatkan kinerja PC Anda dan telah dikembangkan dengan pikiran ini.
• 24/7 dukungan teknis. Dukungan untuk Reviver Registry tersedia dari dalam produk dan melalui email. Berbalik waktu untuk permintaan dukungan kurang dari 2 jam.
• Registry Reviver adalah RISIKO GRATIS. Jika Anda tidak benar-benar puas, Reviver Registry dilengkapi dengan ada pertanyaan yang diajukan 30-hari garansi uang kembali.
• Windows 7 kompatibel. Registry Cleaners Banyak belum Windows 7 kompatibel. Dengan dorongan besar untuk Microsoft pada peluncuran ini, dan dengan PC baru yang paling datang dengan Windows 7, kebutuhan untuk Windows 7 dukungan sangat penting.


DOWNLOAD

Share:

0 komentar:

Posting Komentar