Senin, 07 Januari 2013

SpeedCommander 14.40.7000


SpeedCommander 14.40.7000

SpeedCommander adalah manajer file yang nyaman. Ini didasarkan pada teknologi dua jendela terbukti dan menawarkan banyak fitur eksklusif. Urutkan, menyalin, memindahkan atau menghapus file Anda baik menggunakan keyboard atau mouse. SpeedCommander membaca dan menciptakan ZIP archives, Microsoft CAB file dan sepenuhnya mendukung sepuluh format kompresi tambahan. Fitur pencarian baru diperluas akan menemukan file dalam semua format sepuluh Arsip didukung. Penampil file internal menampilkan lebih dari 80 grafik dan format teks. Selain itu, SpeedCommander berisi editor teks yang kuat dengan tambahan berbagai termasuk sintaks. Dengan klien FTP terintegrasi, Anda berdua bisa men-download file dari internet dan meng-upload halaman web Anda sendiri. SpeedCommander bahkan mengintegrasikan web browser bagi Anda untuk berselancar di web!

SpeedCommander adalah manajer file yang nyaman. Ini didasarkan pada teknologi dua jendela terbukti dan menawarkan banyak fitur eksklusif. Urutkan, menyalin, memindahkan atau menghapus file Anda baik menggunakan keyboard atau mouse.
Terbukti Dua Teknologi Jendela

SpeedCommander menampilkan file dan folder dalam teknologi dua jendela terbukti - sumber dan target operasi karena itu selalu terlihat. Hal ini menjamin produktivitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan Windows Explorer dan navigasi yang sangat cepat melalui file, folder dan situs FTP.

SpeedCommander menawarkan banyak pilihan untuk menyalin dan memindahkan file. Selain SpeedCommander penghapusan biasanya memiliki compliant penghapusan aman dengan standar pemerintah. Dengan SpeedCommander View terintegrasi Cepat berisi konten dari berbagai format file. Gambar, video atau file musik - SpeedCommander memberikan gambaran cepat untuk setiap jenis file. FileSync mensinkronisasikan folder, FileSearch menemukan file dan folder pada semua media data.
Ekstensif Arsip Dukungan

SpeedCommander membuat file yang dikompresi penanganan mudah, karena mereka diperlakukan seperti folder biasa. Pengalaman langsung untuk mendukung banyak format arsip serta mengompresi dan dekompresi mereka tanpa perlu software lanjut. Profil kompresi dapat meringkas pengaturan dan self-extracting arsip membuat berlebihan software tambahan. Data recovery menawarkan perlindungan terhadap arsip yang rusak.

Add-Dalam Interface
SpeedCommander memiliki modern Add-In antarmuka, sehingga plugin tambahan dapat digunakan, meningkatkan fungsi aslinya. SpeedCommander berkomunikasi dengan Add-In melalui model objek komponen (COM). Sebuah Add-In dapat menambah fungsionalitas di menu atau toolbar. Add-Ins yang juga memiliki akses penuh ke model objek SpeedCommander itu. Mereka dapat membuka dan mengubah jendela folder, serta mengakses konten mereka.

Menambahkan sistem file lebih lanjut melalui antarmuka untuk sistem file Add-Ins ke SpeedCommander. Gunakan WinCeFS Add-In untuk mengakses perangkat PDA dengan ActiveSync. The WfxWrapper Add-In mengintegrasikan plugin sistem file banyak dari Total Commander (wfx).

Macro
Tugas-tugas sederhana dapat diotomatisasi dengan macro. Macro dapat menggunakan objek yang berbeda dari SpeedCommander juga, juga komponen naskah semua mampu (misalnya objek shell beberapa) dapat dimasukkan. Mengedit macro mudah dengan editor makro terpadu dan memeriksa mereka untuk kemungkinan kesalahan dengan debugger script (seperti Visual Studio).

Peningkatan Fungsi FTP
SpeedCommander mendukung jenis FTP seperti FTP berbagai melalui SSH (SFTP) dan FTP terenkripsi SSL. Pengguna hanya perlu memilih protokol, segala sesuatu yang lain dilakukan dengan SpeedCommander secara transparan. Dukungan untuk proxy telah diperluas terasa. SpeedCommander mendukung Socks 4/4a/5 dan koneksi HTTP. Pengguna dapat memilih untuk kompres direktori daftar dan transfer file dengan MODE Z. Band lebar membatasi membuat baris Anda responsif, jika diperlukan.
64-bit asli Versi untuk Windows x64 Edition

SpeedCommander juga tersedia sebagai native 64-bit versi untuk Windows x64. Hanya seorang manajer 64-bit file nyata dapat mengakses semua file pada Windows x64. Aplikasi 32-bit yang dialihkan ke "Windows \ SysWOW64" dan tidak dapat mengakses folder "Windows \ System32".


download 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar