Minggu, 10 Maret 2013

Animasi Desktop Cube Untuk Windows Dengan Shock4way 3D


Animasi Desktop Cube Shock4way 3D

untuk mendapatkan animasi desktop cube yang keren banget itu anda harus mendownload dan menginstall shock4way 3D. unrtuk mendownloadnya di bawah sobat.
install program seperti anda biasa menginstall program. tapi bagi anda pengguna windows 7 dan windows 8sebelum menginstall shock4way 3d maka anda harus mengklik kanan file instalasi shcok4way3d lalu pilihproperties > Compability > tandai Run this program in compability mode for > lalu klik menu dropdown yang ada dibawahnya dan pilih windows xp service pack 3. klik OK lalu installah seperti biasa.

setelah proses instalasi selesai selanjutnya, klik kanan icon shock4way 3D yang terdapat pada system tray, kemudian pilih option.

Akan muncul jendela option. Klik tab Effect, kemudian pilih jenis effect yang anda inginkan dengan mengklik menu pulldown screen effect.

Ada 5 jenis efek yang disediakan, anda dapat memilihnya salah satu
Jika anda sudah menentukan efek yang akan anda gunakan, selanjutnya klik menu pulldown background effect untuk menentukan effect background animasi anda nantinya. Pilihlah satu yang anda suka

Berikut sebagai gambaran anda memilih background effect:
-       None : effect anda nantinya tidak akan memiliki background, background ditampilkan hanya dengan warna hitam polos.
  • Skybox: sama halnya dengan efek skybox pada program deskspaces, jika anda sudah mencobadeskspaces anda pasti paham efek skybox itu seperti apa. Pada intinya background skybox akan ikut bergerak mengikuti gerakan mouse kita.
  • Wavebackground akan terlihat seperti riak air, dan tentu saja bergerak.
  • Raindropsbackground akan terlihat seperti air yang terkena tetesan hujan , sangat cantik . Saya paling suka background jenis ini.
  • Tunel: Background akan terlihat seolah-olah kita sedang meluncur dalam sebuah terowongan. Seru, tapi membuat mata anda sakit nantinya.
Ingat!! Sesuaikan efek-efek background dengan kapasitas memori anda.
Tandai semua pilihan yang ada pada box animation effect, agar efek anda akan terasa luar biasa nantinya

Sekarang lihat pada bagian slidebar default zoomscreen size, dan blend

Pada slidebar default zoom atur ukuran zoom default dari animasi anda nantinya. Semakin ke kanan anda menggeser slide maka ukuran sisi-sisi cube (kubus) akan terlihat semakin besar dan kubus terlihat semakin dekat dengan layar.
Untuk slidebar screen size, tentukan jarak antara sisi kubus yang satu dan yang lain. Semakin anda menggeser slide ke kiri, maka celah antara sisi kubus yang satu dengan yang lain akan semakin lebar dan renggang, begitu pula sebaliknya.
Pada bagian blend, tentukan opacity (transparansi ) sisi-sisi kubus anda nantinya. Semakin ke kiri maka sisi-sisi kubus anda akan terlihat semakin transparan, begitu pula sebaliknya semakin ke kanan slide anda maka sisi kubus akan terlihat semakin solid.
Ready..?? Udah gak sabar pengen liat hasilnya…?? Ya udah langsung saja klik OK.
Loh mana..??? Sabar donk, anda kan belum mengaktifkannya. Nah, untuk mengaktifkannya silahkan anda klik (sekali saja kliknya) icon shock 4 way.
Dan tadaaaa…………inilah dia hasil previewnya..

Efek cube 

Efek inside
Efek flip

Efek grid
wave cube


download disi nah kalo anda mengistaklnya anda harus terhubung ke internet 



Share:

1 komentar:

  1. I just love your article. I do invariably look over your web site for brand new articles. I am recently performing on an associate app bike race download that's going awing and special because of you

    BalasHapus