Rabu, 02 Januari 2013

ListMate Pro Platinum

Platinum ListMate Pro adalah daftar email mengejutkan manajemen aplikasi yang dapat menangani, mengatur, dan file semacam kontak ukuran terbatas.

Folks, sekarang Anda bisa mendapatkan Platinum Pro ListMate untuk 50% OFF ke arah Listmate.com. Namun, penerbit telah setuju untuk menawarkan sebuah Bitsters * EXTRA 20% OFF * dari harga sudah diskon!

Jika Anda baik pada pemasaran Anda dan pekerjaan PR, Anda tahu nilai dari manajemen daftar email yang efektif. Tetapi bahkan jika Anda sudah dewasa nyaman menggunakan komputer Anda untuk mengelola daftar email Anda, mungkin keberhasilan besar dari perusahaan Anda telah membawa Anda untuk bertemu keterbatasan solusi perangkat lunak Anda saat ini. Masukkan diskon perangkat lunak saat ini promosi, ListMate Pro Platinum!

Platinum ListMate Pro adalah daftar email mengejutkan manajemen aplikasi yang dapat menangani file kontak ukuran terbatas. Dengan Platinum Pro ListMate, daftar email besar tidak ada masalah sama sekali, dan menawarkan Anda berbagai pilihan yang kuat dan fleksibel untuk mengelola kontak Anda. Perlu memproses permintaan menghapus terhadap database kontak dengan info rinci? Platinum ListMate Pro dapat melakukan itu! Perlu untuk menghapus informasi yang tidak diperlukan, seperti alamat IP, dari sebuah file data? Platinum ListMate Pro dapat melakukan itu, juga! Perlu untuk mengkonsolidasikan semua daftar email Anda distribusi di satu tempat? ListMate Pro Platinum dapat menjelajahi hard drive Anda sesuai dengan kriteria yang Anda tetapkan, menemukan daftar ofyour email semua dan menyalin ke folder yang ditunjuk.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar