Rabu, 02 Januari 2013

True Image 2013 by Acronis (With Plus Pack Add-on)

True Image 2013 oleh Acronis adalah benar-benar solusi backup untuk semua orang, membuat membackup dan memulihkan foto yang penting, video, musik, dokumen, aplikasi, dan data lainnya sangat mudah.


*** Berita! Acronis Inc telah setuju untuk memperpanjang kesepakatan ini untuk hari lain - Nikmati! ***

True Image hari ini oleh Acronis promosi juga mencakup True Image Plus Pack add-on! Itu nilai $ 29,99 di atas diskon du Jour Bits sudah mengesankan! Jika Anda sedang mencari paket cadangan yang luar biasa dengan harga tak terkalahkan, jangan lewatkan kesepakatan ini!

Tetangga saya baru-baru ini mendapat dipukul dengan virus komputer, dan mereka kehilangan segalanya di komputer mereka - termasuk foto pernikahan mereka! Sekarang, sebelum Anda pergi bergoyang-goyang jari Anda dan menggumamkan sesuatu tentang back up data, Anda harus tahu bahwa tetangga saya tidak orang-orang ahli teknis. Dan, ketika Anda berpikir tentang fakta bahwa 86% rumah tangga memiliki komputer, ada kesempatan baik bahwa ada banyak orang di luar sana yang sama seperti tetangga saya - menempatkan semua telur data mereka ke dalam satu yang sangat dilindungi, rapuh keranjang. Itu sebabnya True Image 2013 dengan Acronis sangat penting.

True Image 2013 dengan Acronis adalah benar-benar solusi backup untuk semua orang, membuat membackup dan memulihkan foto yang penting, video, musik, dokumen, aplikasi, dan data lainnya sangat mudah.

True Image 2013 dengan Acronis menawarkan antarmuka grafis intuitif dan penyihir membantu yang memungkinkan Anda dengan mudah menunjukkan seberapa sering Anda akan back up data dan mana tujuan, hanya dalam beberapa klik. Anda dapat menggunakan True Image 2013 dengan Acronis untuk membuat salinan dari hard drive Anda tanpa mengganggu alur kerja Anda, dan bahkan sinkronisasi file dalam folder lokal atau beberapa komputer dan perangkat!

Tentu saja, ada solusi backup bernilai garam tanpa cara yang sama mudah untuk mengembalikan file penting! Nah, dengan True Image 2013 dengan Acronis, Anda akan dapat mengambil file dan folder dari cadangan dalam hitungan detik dan berada di jalan gembira Anda. Pada kenyataannya, Anda bahkan dapat terus bekerja sambil data Anda sedang dipulihkan!

Apakah Anda pernah mencoba solusi cadangan lain yang akan menyelamatkan menyembunyikan Anda - jika hanya Anda ingat untuk menjalankannya? Nah, Anda akan senang mengetahui bahwa, dengan True Image 2013 dengan Acronis, incremental backup secara otomatis dijalankan setiap lima menit, membiarkan Anda memutar kembali berkas APAPUN APAPUN titik waktu! Seperti yang diharapkan, Anda dapat selalu mengubah program dan melakukan backup penuh dan diferensial sesuai dengan kebutuhan anda!


download sini yae uhich

Share:

0 komentar:

Posting Komentar